Tak Ada Yang Jaga, Minimarket di Jalan SMB II Dibobol Maling

Kawanan maling bobol minimarket yang berada di Jalan SMB II, Jumat (1/5/2020).

PALEMBANG—Mengetahui minimarket Alfamart yang berada di Jalan Sultan Mahmud Badarudin (SMB II) Kecamatan Sukarame Palembang tidak ada yang Jaga, kawanan maling gasak rokok, parfum, dan lainnya.

Pencurian minimarket yang identik dengan warna merah ini baru diketahui oleh pegawai toko Ari Ardiasyah(19). Saat dirinya membuka folding gate (pintu) minimarket tersebut ia kaget melihat keadaan toko yang sudah berantakan.

“Saat membuka toko sekitar pukul 08:00 saya sendirian dan ketika masuk kedalam, saya kaget melihat pintu belakang sudah dalam keadaan terbuka. Dan tempat rokok sudah berantakan,” katanya kepada Pelitasumatera.com, Jumat(1//5/2020).

Lebih lanjut, ia menduga kawanan maling tersebut masuk lewat pintu belakang karena ketika melihat disana pintunya sedah dalam keadaan rusak. dan diduga mereka beraksi pada pukul  03.00 WIB pagi.

https://pelitasumatera.com/2020/04/30/baru-keluar-rumah-meli-dibegal-motor-dan-uang-raup-dirampok/

“Barang yang hilang rokok, parfum, susu, serta uang kas berjumlah Rp. 100.000 rupiah. Kalau barang lainya tidak ada,”Jelasnya.

Hingga kini belum diketahui berapa jumlah pelaku yang telah membobol minimarket di Jalan SMB II Palembang. Sementara kerugian sendiri ditaksir sekitar  5-9 juta rupiah. Atas kejadian ini korban dan manajer operasional minimarket melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polsek setempat.