Plt Bupati Beni Hernedi Beri Mandat Asisten II Jabat Plt Kadis PUPR

SEKAYU – Plt Bupati Musi Banyuasin (Muba), Beni Hernedi SIP menunjuk Asisten Bidang Pengembangan Perekonomian dan Pembangunan Setda Muba Drs H Yusuf Amilin, sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas PUPR Muba.

“Ya, saya sudah menunjuk Pak Yusuf Amilin sebagai Plt Kepala Dinas PUPR Muba,” ujar Beni saat dibincangi usai memimpin rapat koordinasi OPD Muba, Selasa (19/10/2021).

Penunjukan Yusuf Amilin ini, lanjutnya, karena pengalaman dan keterkaitan jabatan saat ini. “Beliau saat ini menjabat sebagai Asisten II dan itu (Dinas PUPR) terkait dengan jabatan saat ini. Selain itu, beliau juga berpengalaman,” kata dia.

Sementara itu, Asisten Bidang Pengembangan Perekonomian dan Pembangunan Setda Pemkab Muba sekaligus Kadis PUPR Muba, Drs Yusuf Amilin mengatakan dirinya akan konsolidasi kedalam dan berkoordinasi dengan seluruh staf di Dinas PUPR untuk kembali memaksimalkan pelayanan dan administrasi di Dinas tersebut.

“Paling utama koordinasi, sesuai arahan pak Plt Bupati dan pak Sekda untuk kembali menjalankan roda pelayanan publik normal seperti biasa,” tandasnya.