Anggota Polres OKU Timur Tewas Tertembak Saat Tangkap Pelaku Pecah Kaca Mobil

Ilustrasi (Foto: Ist)

Palembang – Seorang anggota polisi dari jajaran Polres Ogan Komering Ulu (OKU) Timur, Bripda Mohammad Syahril Maulana Harahap tewas tertembak, saat menangkap pelaku pecah kaca mobil.

Informasi yang dihimpun, kejadian penangkapan berlangsung Kamis (24/3/2022) malam. Korban yang sedang ikut dalam aksi penangkapan terhadap pelaku pecah kaca di sebuah mini markat alfamart,  Desa Gumawang, Kecamatan Belitang I Kabupaten OKU Timur.

Saat hendak menangkap pelaku yang selama ini juga sudah masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO), di Kabupaten Ogan Komering Ilir, diduga terjadi baku tembak antara polisi dan pelaku.

Polisi diketahui tertembak di bagian dada kiri, dan langsung dilarikan di rumah sakit terdekat.

Sayangnya, nyawa anggota Polri ini tidak tertolong dan meninggal dunia. Korban polisi kini telah berada di ke Rumah Sakit Bhayangkara Moh Hasan Palembang.

Dokter Rumah sakit Bhayangkara Moh Hasan Palembang telah melakukan visum terhadap korban, sehingga belum bisa memberikan keterangan lengkap mengenai luka yang dialami.

Sementara Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi memastikan tengah memperdalam informasi mengenai kejadian tersebut. Untuk sementara, informasi tengah dikumpulkan lebih lengkap.

“Saya lagi cek lengkapnya, sabar dulu. Saya juga lagi kumpulkan informasi dan tunggu data lebih lengkap nanti,” ujarnya saat dihubungi.