AS Roma Melaju ke Final UEFA Conference League, Jose Mourinho: Ancelotti Yuk Kita Juara Bareng!

Roma – Jose Mourinho bawa AS Roma ke final UEFA Conference League. Mourinho kirim pesan ke Carlo Ancelotti, yang timnya Real Madrid juga ke final Liga Champions.

Jose Mourinho sukses membawa AS Roma ke final UEFA Confrence League. Roma menang 1-0 kontra Leicester City di leg kedua di Olimpico, Jumat (6/5) dini hari WIB via gol semata wayang Tammy Abraham.

Roma menang agregat 2-1. Selanjutnya di laga final pada 26 Mei nanti, Roma akan ditantang klub asal Belanda, Feyenoord.

Sebelumnya di kompetisi Liga Champions, Real Madrid juga sukses melangkah ke babak final. Setelah di semifinal, Los Blancos lakukan comeback dramatis atas Manchester City!

Kalah 3-4 di leg pertama, Real Madrid balas menang 3-1 di Bernabeu. Los Blancos berhak melangkah ke final Liga Champions di Paris pada Minggu (29/5) mendatang. Liverpool sudah menanti.

Jose Mourinho rupanya cukup senang dengan racikan Carlo Ancelotti. Mourinho memberi selamat juga semangat!

Jose Mourinho ditanya awak media, soal penampilan Real Madrid khususnya pelatih yang oke betul di musim ini. Ancelotti pun sukses sabet titel Liga Spanyol dan sebelumnya menangi Piala Super Spanyol.

“Jika saya diizinkan mengirim pesan untuk pelatih yang juga teman saya, Carletto (Carlo Ancelotti-red) yang hebat, mari kita pergi dan menangi final,” ujar Mourinho dilansir dariĀ Sky Sports Italia.

“Jika Anda tidak mengenalnya sebagai pribadi, setidaknya Anda mengenalnya sebagai pelatih. Dia adalah pelatih terbaik setidaknya dalam dua dekade terakhir,” kata Mourinho soal Ancelotti.

“Mourinho adalah salah satu manajer terbaik di dunia, tidak diragukan lagi,” ujar Ancelotti soal Mourinho. (net)