HD Tutup Kegiatan Lomba BRIMPALs Open Wall Climbing National Competition

Palembang – Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru (HD) merasa bangga atas suksesnya penyelenggaraan lomba BRIMPALs Open Wall Climbing tingkat nasional yang diselenggarakan oleh Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang.

Hal tersebut diungkapkannya saat menutup kegiatan lomba tersebut di Universitas Muhammadiyah Palembang, Minggu (21/8/2022).

HD juga mengapresiasi atas kinerja para mahasiswa, dosen beserta para sponsor yang telah memberikan dukungan dalam suksesnya kegiatan lomba tersebut.

“Suksesnya penyelenggaraan ini merupakan ukiran prestasi yang luar biasa yang telah dicapai oleh mahasiswa dan nantinya semangat berkompetisi ini akan diimplementasikan saat kalian turun ditengah dimasyakarat. Maka semangat berasing itu harus selalu dipelihara untuk menjadi bekal hidup kalian nanti,” tutur HD.

Diakhir sambutannya HD berharap semoga kegiatan perlombaan serupa dapat digelar lebih besar lagi kedepannya dengan menghadirkan para peserta ditingkat internasional.

“Saya juga secara pribadi akan mengajak semua alumni UMP untuk mendukung kegiatan tersebut. Dan saya yakin ini dapat kita wujudkan”, tutup HD.

Setelah mengalungkan mendali kepada peserta pemenang lomba. Selanjutnya HD beserta para tamu undangan lainnya menyaksikan peragaan Wall Climbing dari salah satu peserta lomba.