Bayern Terlalu Superior untuk Barcelona

Munich – Bayern Munich meraih kemenangan keduanya di laga fase grup Liga Champions 2022/2023. Menjamu Barcelona, Bayern menang dengan skor akhir 2-0.

Big match antara Bayern vs Barcelona digelar di Allianz Arena pada Rabu (14/9/2022) dinihari WIB. Kemenangan Die Roten ditentukan oleh gol-gol dari Lucas Hernandez dan Leroy Sane di babak kedua.

Meski menang, Bayern tidak melalui pertandingan dengan mudah. Pasalnya, Bayern menghadapi sejumlah peluang berbahaya tapi Barcelona tidak cukup bagus dalam penyelesaian akhir.

Berkat kemenangan ini Bayern naik ke posisi teratas Grup C dengan perolehan enam poin usai di laga pembuka mengalahkan Inter Milan 2-0.

Barca di urutan kedua dibayangi Inter di bawahnya yang sama-sama mengoleksi tiga poin. Sementara itu Viktoria Plzen di urutan terbawah tanpa poin.

Susunan Pemain

BAYERN MUNICH: Neuer, Lucas Hernandez, Pavard (Mazroui 21′), Upamecano, Davies, Sabitzer, Kimmich, Mueller, Mane (Gnabry 70′), Sane (Tel 80′), Musiala (Gravenberch 80′)

BARCELONA: Ter Stegen, Alonso, Christensen (Eric Garcia 70′), Kounde, Araujo, Busquets (Kessie 80′), Pedri, Gavi (De Jong 61′), Rapinha (Ferran Tores 61′), Dembele (Ansu Fati 80′), Lewandowski