Semarak Gebyar HUT PAN Di Palembang, Akan Hadirkan Hiburan Masyarakat, Jalan Santai Hingga Pelayanan Publik

Palembang – Dalam rangka peringatan hari jadi Partai Amanat Nasional (PAN) ke 24, DPD PAN Palembang akan menggelar berbagai kegiatan diantaranya jalan santai, senam sehat, gotong royong kebersihan, stand UMKM, pelayanan publik dari Pemerintah Kota Palembang, seperti pelayanan administrasi kependudukan hingga pelayanan kesehatan, rangkaian kegiatan tersebut akan dipusatkan di Gedung DPRD Kota Palembang dan sekitarnya pada Minggu (25/9/2022), dimulai pukul 06.00 WIB-selesai.

Ketua Panitia HUT PAN, Dauli mengatakan Untuk jalan santai lokasi start awal halaman kantor DPRD Palembang, di Jalan Gubernur Bastari, menuju bundaran air mancur Jakabaring, dan kembali finish di halaman kantor DPRD Palembang. Dilanjutkan Senam sehat serta pelayanan dan hiburan Masyarakat Di halaman parkir DPRD selain itu diwaktu yang bersamaan juga digelar gotong royong kebersihan bersama Walikota Palembang dikawasan RT 8,9,11,12 kelurahan 8 ulu kecamatan Jakabaring .

“Target kita 2400 peserta. Bagi masyarakat Palembang yang ingin ikut jalan sehat silahkan datang ke kantor DPRD Palembang Jakabaring, Minggu pukul 06.00 WIB,” katanya.

Dijelaskan pria yang juga menjabat sebagai Bendahara DPD PAN Palembang dan Wakil Ketua DPRD Kota Palembang ini mengatakan, pihaknya menyediakan puluhan hadiah menarik bagi peserta jalan sehat, seperti, dispenser, kulkas, sepada, kompor listrik, hingga motor.

“Jalan sehat ini gratis, cukup datang dapat kupon dan kaos serta snack. Nanti panitia akan menyediakan kupon undian. Setelah acara selesai akan diundi hadiah bagi pemenangnya,”katanya.

Ia menambahkan, dipilihnya lokasi gedung DPRD Kota Palembang merupakan bagian dari upaya untuk mengenalkan kepada masyarakat agar lebih familiar dengan gedung parlemen yang merupakan gedung wakil rakyat kota Palembang.

” Ini gedung rakyat, kita buka memang untuk kepentingan Masyarakat” Ulasnya.

Berdasarkan konfirmasi yang akan hadir dalam kegiatan itu adalah, Anggota DPR RI dari Fraksi PAN Achmad Hafisz Tohir, Walikota Palembang dan beserta jajaran, Ketua DPW PAN Sumsel yang juga Bupati OKI, Iskandar, Sekretaris yang juga menjabat sebagai Bupati Empat Lawang, Joncik Muhammad, seluruh anggota DPRD Sumsel dan DPRD Palembang Fraksi PAN, pengurus DPW dan DPD PAN, sayap partai, seperti BM PAN, PUAN, milenial PAN hingga pengurus Muhammadiyah Palembang.

“Kami juga mengundang Ketua dan Wakil-wakil Ketua DPRD Kota Palembang, Ketua Fraksi dari partai lain, jajaran seketariat DPRD Palembang, kader PAN di 18 Kecamatan se Kota Palembang serta banyak lagi yang lainnya,” pungkasnya.