HUT TNI ke-77, HD Gowes Bareng TNI-Polri

Palembang – Gubernur Sumsel H. Herman Deru menghadiri acara Gowes Bersama Forkopimda Prov. Sumsel dalam rangka memperingati HUT TNI ke-77 Tahun 2022 bertempat di Palembang, Jum’at (7/10/2022).

Gowes sejauh 10Km dimulai  dari Markas  Kodam II/Sriwijaya hingga finish di  Mako TNI AU Lanud Srimulyono  Herlambang Palembang.

Dalam sambutannya HD menyampaikan bahwa kita dianugerahi TNI Manunggal untuk rakyat indonesia. Motto HUT TNI kali  ini , TNI Adalah Kita, merupakan pengejawantahan dari kinerja komponen TNI, yang begitu terasa keberadaannya dimasyarakat.

“Hari ini mengajak kita semua untuk kita tetap bekerja berjuang dalam bingkai yang sama mempertahankan sumsel zero kontlik bahwa label ini bukan kerja dari satu pihak tapi tanggung jawab kita smua, kita jadikan momentum ini bagi kita untuk menyatukan semangat, untuk pulih setelah kita menghadapi masa pandemi yang luar biasa” ujar HD.

Ditambahkan HD, saat penanggulangan Pandemi COVID-19, berkatbkerja sama TNI-Polri pelaksanaan vaksinasi di Sumatera Selatan berjalan sukses cepat dan tepat waktu.

“Tidak itu saja, Provinsi  Sumsel masuk dalam 10 provinsi yang dapat mengendalikan inflasi, semua itu berkat sinergitas Pemerintah, TNI-Polri. Terima kasih atas bakti TNI-Polri” tutup HD.