Pengunjung Selebriti Lounge Palembang Dibacok Gara – gara Wanita

Palembang – Sejumlah pengunjung Selebriti Lounge Palembang nyaris tewas dibacok. Pembacokan itu terjadi diduga karena pelaku cemburu pacarnya kedapatan pergi bersama para korban ke kelab malam tersebut.

Peristiwa mengerikan yang terekam kamera CCTV itu pun beredar dan viral di media sosial. Beredar informasi jika kejadian itu terjadi karena terduga pelaku cemburu melihat pacarnya pergi bersama sejumlah korban ke lokasi tersebut.

“Benar kejadian itu terjadi di Selebriti,” ujar Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Haris Dinzah, Kamis (19/1/2023).

Haris mengungkapkan, aksi pembacokan terjadi pada Rabu (21/12) dini hari lalu, sekitar pukul 03.30 WIB. Saat itu, pelaku melihat pacarnya dibawa sejumlah korban ke kelab malam itu.

Setelah melihat itu, pelaku disebut pulang ke rumah dan mengambil sebilah golok. Tanpa basa basi golok tersebut kemudian dibacokkan pelaku secara membabi buta. Setelah kejadian itu, pelaku disebut melarikan diri ke luar kota.

Salah satu pelapor bernama Ilham Dwi Satria, mengatakan peristiwa yang dialami ia dan sejumlah rekannya itu terjadi di Selebriti Lounge Palembang.

Akibat kejadian itu, para korban mengalami sejumlah luka berat yakni luka bacok diantaranya ada yang di bagian kepala, di tangan hingga di kaki.

Laporan Ilham tersebut juga telah diterima di SPKT Polrestabes Palembang pada tanggal 23 Desember 2022 lalu, yang diterima oleh atas nama Kepala SPKT, Kanit II Ipda Herison.

Menurut Haris saat ini kondisi korban sudah mulai pulih. Pihaknya juga dari Unit Pidum langsung melakukan pengejar pelaku yang disebut kabur ke luar kota atas kejadian itu.

Haris mengklaim, pelaku sudah ditangkap, kemarin. Namun dia enggan menjelaskan terkait penangkapan itu.

“Pelakunya juga sudah kita tangkap kemarin. Untuk jelasnya nanti kita rilis ya, anggota baru juga pulang,” jelasnya.