Safari Jum’at HD di Masjid Nurul Iman Prabumulih

Prabumulih – Safari Jum’at yang rutin dilakukan Gubernur Sumsel H Herman Deru tidak hanya di lingkungan Kota Palembang saja, namun juga hingga ke Kabupaten /Kota di Sumsel.

Hal ini dilakukan HD selain melaksanakan ibadah Sholat Jum’at bersama masyarakat sekitar, juga agar dirinya mengetahui langsung apa yang menjadi kebutuhan dan keinginan masyarakat.

Hari ini, HD melaksanakan Sholat Jum’at di Seperti yang HD memberikan sambutan sebelum melaksanakan sholat Jumat, dalam sambutannya HD menyampaikan  pertemuan dan bersilaturahmi di masjid Masjid Nurul Iman Kelurahan Pati Galung Kota Prabumulih, Jum’at (3/2/2023).

Dalam kesempatan itu HD menyampaikan Kota Prabumulih sudah sangat maju, baik  infrastruktur, jalan ke lorong, fasilitas umum, semuanya sudah baik.

“Di kepemimpinan Pak Walikota Prabumulih luar biasa setara semua bidang, semoga ini tetap kesinambungan untuk menjadikan masyarakatnya   sejahtera. Sebenarnya Safari Jum’at ini saya sering lakukan. Saya harus giliran keliling Sumsel. Salah satu penilaian, tidak memasang kaleng sumbangan dijalan. Kita ini menghormati dan menjaga marwah Agama Islam. Alhamdulillah di Prabumulih  Saya tidak menemukannya” ujar HD.