Hadiri Pertemuan TP PKK se-Kabupaten Muara Enim, Ini Pesan Plt Bupati

Muaraenim – Guna meningkatkan Kesejahteraan Keluarga, Tim Penggerak PKK Kabupaten Muara Enim gelar Pertemuan Rutin sekaligus Silaturahmi TP PKK Kecamatan / Desa se-Kabupaten Muara Enim, Senin (13/02) di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS) Muara Enim.

Dalam pertemuan yang dihadiri oleh anggota TP PKK Kecamatan, Desa/Kelurahan se-Kabupaten Muara Enim pagi itu, Plt Ketua TP. PKK Kabupaten Muara Enim Nurul Vita Utami Kaffah menjadikan kesempatan tersebut untuk menyapa serta berkenalan sekaligus bersilaturahmi dengan seluruh anggota TP PKK Kabupaten Muara Enim.

Dirinya juga berpesan kepada seluruh anggota TP PKK Kab. Muara Enim untuk harus memiliki komitmen dan intergritas yang baik untuk bekerja dengan tulus dan ikhlas guna menjalankan roda organisasi

“Kami berharap TP PKK khususnya Desa dan Kelurahan sebagai ujung tombak dilapangan dapat menggerakkan program-program dan menggerakan organisasi TP PKK yang ada di Kecamatan, Desa dan Kelurahan sampai ke tingkat level yang terkecil yaitu Desawisma,” Ujar Plt TP PKK Kabupaten Muara Enim.

Kemudian, dalam kesempatan tersebut Plt Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah PhD mengatakan bahwa peran PKK sangat penting sekali sebagai tonggak dan corong dari pada kesejahteraan keluarga di daerah kalian masing-masing.

“Kesejahteraan itu jangan diukur dari materi, bukan itu saja tapi kedamaian kenyamanan ketentraman kebersihan itulah kesejahteraan didalam keluarga oleh karena itu butuh dukungan dari seluruh TP PKK Kabupaten Muara Enim sekalian paling tidak bantu doa supaya sehat dan dalam lindungan Allah SWT,” tegasnya.