Plt Bupati Kaffah Imbau ASN dan Non-ASN Pelihara Suasana Kondusif

Muaraenim – Untuk para ASN dan non-ASN agar senantiasa dapat memelihara suasana kondusif di lingkungan kerja masing-masing karena jika sudah kondusif maka yakinlah semuanya akan berjalan sesuai harapan.

Hal tersebut ditegaskan Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah saat dirinya memimpin apel pagi perdana bersama para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan non-ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Muara Enim.

Selain itu, dalam apel yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati Muara Enim, Senin pagi (13/02). Plt Bupati mengingatkan para ASN agar dapat bekerja secara profesional dan penuh tanggungjawab dalam balutan kinerja yang terus meningkat terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat karena sejatinya tugas utama ASN ialah sebagai pelayan masyarakat.

Lebih lanjut, Plt Bupati meminta kepada para ASN agar dapat terus meningkatkan kapabilitas dan lebih memahami tugas pokok dan fungsi masing-masing.

“Jangan sampai hanya jalan ditempat saja, minimal perhari harus ada ilmu yang didapat baik itu melalui para ASN senior, pelatihan dan sejenisnya sehingga harapan kita untuk mewujudkan visi dan misi Kabupaten Muara Enim #MERAKYAT Muara Enim untuk Rakyat yang Agamis, Berdaya Saing, Mandiri, Sehat dan Sejahtera di Bumi Serasan Sekundang dapat tercapai,” pintanya.

“Mari kita satukan langkah, hati, dan pikiran guna masa depan Muara Enim yang lebih baik,” pungkas Kaffah.

Usai apel tadi, sebagai bentuk keakrabannya, Plt Bupati didampingi Pj Sekda, para Staf Ahli dan para Asisten menyempatkan diri bersalaman bersama seluruh pegawai ASN dan non-ASN di Lingkungan Pemkab. Muara Enim.