HD: Utopia Collaboration Space, Diawali Keberanian Berkompetisi dan Berkolaborasi

Palembang – Gubernur Sumsel H. Herman Deru (HD) Menghadiri Grand Opening Utopia Collaboration Space (Palembang, Minggu, 19/03/2023) – Membuka / Melaunching.

HD mengapresiasi apa yang telah dilakukan anak-anak muda yang terlibat hingga berdirinya Utopia Collaboration Space, suatu tempat tidak hanya menyediakan tenant-tenant makanan bagi masyarakat, komunitas, tapi juga Office Meeting room dan Working Space.

“Saya memperjelas saja, ada yang dapat pendidikan di rumah, ada juga dapat pendidikan disekolah. Yang kita tidak dapat dirumah dan disekolah ada syarat lain lagi yang harus dipupuk sejak dini yaitu keberanian untuk berkompetisi. Tidak semua orang cerdas, semua punya wawasan yang luas dibekali keberanian” ujar HD .

Dirinya yang sudah 2 kali ke tempat ini mengaku salut dengan keberanian anak muda pemilik Utopia, Agung.

“Keberanian ini jika disenergikan , akan menjadi sebuah kekuatan besar dalam menghadapi situasi yang tak berbatas , saling isi , berbagi pengetahuan. Bekal ini jarang kita dapat dibangku sekolah. Agung sudah memberikan contoh, tadinya lahan kosong dikawasan milik pemerintah dikerjasamakan dan pemerintah mendukung ini yang bisa digunakan untuk ide ide baru” tambah HD..

HD juga mengungatkan jika sebentar lagi Sumsel menjadi tuan rumah U-20.
“Kalau untuk persiapan fisik kita sudah sangat siap, nah saya ingin pemuda-pemuda  ini untuk memanfaatkan kesempatan tersebut” tutup HD.

Sementara itu, Agung CEO Utopia menjelaskan Utopia memang dibuat terbuka dan kita buat untuk ruang buat semua kominutas, semua masyarakat siapapun yang ingin berkolaborasi.

“Karena sekarang memang waktunya kolaborasi. Ada 23 tenant slot, 6 Office, meeting room, daily event dan masih banyak lagi,”.

Sebagai tanda diresmikannya Utopia Collaboration Space, HD melepaskan balon dan meninjau tenant-tenant yang ada.