Safari Ramadan di Desa Saleh Mulya, Bupati Banyuasin Pamitan

BANYUASIN – Bupati Banyuasin H Askolani SH MH didampingi Wakil Bupati Banyuasin H Slamet Somosentono SH melaksanakan safari ramadhan di Kecamatan Air Salek tepatnya di Desa Saleh Mulya, Senin 27 Maret 2023.

Saat memberikan kata Sambutan, Bupati Banyuasin Askolani berpamitan dengan masyarakat Desa Saleh Mulya, Kecamatan Air Saleh, Banyuasin.

“Ini tahun terakhir kami menjabat, tahun depan tidak lagi,” kata Askolani.

Tahun 2024 mendatang, nantinya akan di jabat oleh PJ Bupati selama satu tahun lamanya.

“Tanggal 18 September masa jabatan kami berakhir,” jelasnya. Nantinya pada tanggal 24 November 2024 akan ada pelaksanaan pilkada termasuk Kabupaten Banyuasin.

“Kami ucapkan ribuan terima kasih, yang sudah memilih dan doakan kami menjalankan roda pemerintahan lima tahun ini,” ucapnya.

Di kecamatan Air Saleh ini yang memilih pasangan Askolani – Slamet (Solmet) mencapai diangka 80 persen pada pilkada 2018 lalu.

Kemudian Askolani juga meminta maaf jika ada salah, baik itu sengaja dan tidak sengaja baik itu kepala desa dan masyarakat.

“Mohon dimaafkan,” terangnya.

Dengan sisa masa jabatan yang tinggal beberapa bulan ini, Askolani menegaskan program program yang ada akan tetap berjalan kedepannya.

Kalau mau dilanjutkan atau tidak, itu diserahkan kepada masyarakat termasuk tetap berpasangan dengan pak De Slamet.

“Saya tetap pak De (berpasangan),” imbuhnya.

Usaha dan doa telah dilakukan, tapi nantinya Allah yang menentukan. Dalam kesempatan itu, Bupati memberikan bantuan sebesar Rp 10 juta untuk masjid, 50 sarung, 50 mukena, santunan untuk anak yatim serta menyerahkan Kartu Identitas Anak (KIA), Kartu Tanda penduduk (KTP).