Polsek Curugkembar Amankan Pria Diduga ODGJ

Sukabumi – Seorang pria diduga mengalami gangguan jiwa (ODGJ) mengamuk di wilayah Kp. Tanjungsari Rt. 004/002 Ds. Tanjungsari Kec. Curugkembar Kab. Sukabumik pada ( Selasa 28 Maret 2023 ) pagi.

Suasana pagi sontak mendadak gaduh dengan tindakan pria yang berinisial AL (36) tersebut.

Warga yang takut pun langsung melaporkan hal tersebut kepada Bhabinkamtibmas Desa Tanjungsari Polsek Curugkembar Bripka. Wahyu Hidayat, selanjutnya Bhabinkamtibmas dibantu dengan Pol PP Kec. Curugkembar Sdr. Asep dan warga sekitar lokasi mengamuknya AL yang merupakan warga setempat berhasil ditenangkan dan diamankan ke Mapolsek Curugkembar.

“Dari hasil kesepakatan dan koordinasi dengan pihak keluarga AL, meminta bantuan kami untuk mengantarkan pemuda itu ke RSUD R. Syamsudin ( Bunut ) Kota Sukabumi untuk mendapat perawatan,” ucap Kapolsek Curugkembar Iptu. Kusaeni, S.H.

Ia menerangkan, pihaknya selalu siap siaga untuk memberikan rasa aman dan nyama sehingga tercipta Kamtibmas yang kondusif.

“Kami berpesan kepada masyarakat untuk turut berperan menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing. Namun jika ada hal yang mencurigakan bisa laporkan,” tutupnya