Sekda: Safari Ramadhan, Momentum Silaturahmi

Muara Enim – Tim Safari Ramadhan Pemkab. Muara Enim kali ini dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Yulius melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan tahun 2023 di Masjid Masjid Jami’ Al – Amin, Kecamatan Tanjung Agung, Rabu (29/03) malam.

Kegiatan Safari Ramadhan atau disebut juga sebagai kegiatan pembinaan pemahaman keagamaan dan sosial kemasyarakatan yang dilaksanakan Pemkab. Muara Enim melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda tersebut berlangsung usai Sholat Magrib, Sholat Isya’ dan Sholat Tarawih bersama masyarakat setempat.

Saya berharap semangat ramadhan ini kita bisa menungkatkan silaturahmi, kemudian juga saya sampaikan tetap menjaga kerukunan.

Untuk itu, sembari kita mendekatkan diri kepada Allah SWT, Sekda mengajak seluruh masyarakat untuk bergandengan tangan menyatukan arah untuk membangun, menjadikan Kabupaten Muara Enim lebih baik lagi kedepan yang mana nantinya muara kesejahteraan akan berpihak kepada masyarakat itu sendiri, terlebih lagi di Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini.

Kemudian, dipenghujung acara ditutup dengan Tausiyah Agama yang dilanjutkan dengan do’a yang dipimpin secara langsung oleh Ustadz H hakamudin.