Bupati dan Wakil Bupati Tutup Rangkaian Safari Ramadhan Dengan Penuh Haru dan Bahagia

Banyuasin III — Bupati Banyuasin H. Askolani didampingi Wakil Bupati Banyuasin H.Slamet Somosentono melaksanakan rangkaian safari ramadhan Pemkab Banyuasin yang terakhir di hari ke-21 Buka Bersama dan teraweh keliling di Masjid Nurul Huda, Desa Tanjung Menang, Kecamatan Banyuasin lll, Selasa (18/04/2023).

Dalam kesempatan ini tokoh masyarakat
Irwan menyampaikan rasa bangganya atas kehadiran Bupati dan Wakil Bupati serta Ketua DPRD Banyuasin dan rombongan di Desa Tanjung Menang, Banyuasin III.
Selain menyampaikan rasa bahagia atas kedatangan Bupati dan Wakil Bupati, beliau juga menjelaskan rasa terimakasihnya mewakili masyarakat Tanjung Menang, atas perbaikan jalan poros yang sudah diselesaikan dan dirasakan langsung oleh masyarakat Tanjung Menang dan desa lainnya, selain menyampaikan terimakasihnya, Irwan juga berharap agar gedung TPA Masjid Nurul Huda ke dua untuk dibuatkan juga.

Dalam sambutannya, Bupati H.Askolani mengatakan, dengan adanya kegiatan safari Ramadhan ini merupakan suatu komitmen dirinya bersama Wabup H.Slamet untuk menyerap aspirasi masyarakat tiap kecamatan ataupun Desa khususnya masyarakat Desa Tanjung Menang.

Bupati H.Askolani juga menambahkan, apa yang sudah di sampaikan oleh bapak Irwan tadi, itu salah satu tugas yang memang harus kami selesaikan salah satuny menyelesaikan jalan poros di masyarakat Tanjung Menang yang dapat dirasakan langsung oleh warganya,, terkait juga pembangunan Gedung TPA nanti kita akan bangunkan sesuai harapan apa yang sudah di sampaikan oleh pak Irwan tadi, beliau juga menambahkan selain jalan disini juga akan kita usahakan pemasangan lampu jalan, namun masih kita akan tinjau lagi doakan saja “ujarnya”

Di akhir sambutannya Bupati H. Askolani menyampaikan rasa syukurnya kepada Allah SWT dan selalu di berikan kesehatan dan kekuatan karena dilancarkan selama menjalankan rangkaian Safari Ramadhan selama 21 kecamatan yang ada di Banyuasin, dan dapat menyerap apa saja yang di sampaikan keluhan dari berbagai Masyarakat yang ada di Kecamatan Banyuasin.

Safari Ramadhan ini juga sebelum buka puasa di isi tausiyah Ustadz K.H Solihin Hasibuan, yang menjelaskan tentang Semangat dalam meningkatkan Ibadah dan keutamaan membaca Al-Quran.

Dalam hal ini juga Bupati H. Askolani dan Wakil Bupati H. Slamet beserta rombongan memberikan Bantuan Masjid Berupa uang tunai Rp. 10.000.000 dan Jam Digital, 50 paket Sembako, 50 Buah Sarung dan 50 Buah Mukena, santunan kepada fakir miskin kaum dhuafa, dan pembagian Kartu Identitas Anak (KIA) 1.065 Keping Kecamatan Banyuasin lll.

Di akhir rangkaian Safari Ramadhan Bupati H. Askolani dan Wakil Bupati H.Slamet beserta rombongan menjalankan Sholat Isya dan Teraweh Berjamaah.