Jelang Idul Fitri 1444 H, Plt Bupati Serahkan Bantuan Sembako PT SBS dan PTBA

Muara Enim – Jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah serahkan bantuan sembako PT Satria Bahana Sarana (SBS) dan PT Bukit Asam Tbk kepada Panti Asuhan dan Pondok Pesantren Salafiah, Selasa (18/04) di Tanjung Enim.

Plt Bupati yang hadir bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Muara Enim Nurul Vita Utami Kaffah dan Kapolres Muara Enim Andi Supriadi memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada PT SBS dan PTBA yang mana dalam bulan suci ramadhan ini begitu peduli dengan sekitar. Terbukti selama bulan suci ramadhan tahun ini PT SBS telah menyalurkan sembako sebanyak 700 paket.

Dalam sambutanya, Plt Bupati melalui giat SBS berbagi pagi itu juga menyampaikan rasa bangganya kepada PT SBS yang telah begitu konsern memberdayakan tenaga kerja lokal seraya berharap hal tersebut juga dapat menjadi contoh bagi BUMN/BUMS/BUMD lainnya yang ada di Bumi Serasan Sekundang.

Kemudian, kepada para santriwan dan santriwati ponpes Salafiah pagi itu Plt Bupati mengingatkan untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas ibadah selama bulan suci ramadhan.

“Terus tingkatkan IMTAK dan IPTEK, karena seiring dengan perkembangan zaman, saat ini ilmu pengetahuan teknologi harus diiringi dengan iman dan taqwa agar tidak terdampak efek negative dari perkembangan zaman,”tegas Plt Bupati.