Ramlan Holdan: Pertemuan Hari ini Selamatan Pileg dan Pilpres

Palembang – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sumsel telah memastikan akan memajukan kadernya untuk maju menjadi Calon Bupati di dua daerah yakni Sebagai Calon Bupati Muara Enim dan Calon Bupati OKI.

Selain itu, PKB juga akan memajukan kadernya sebagai Calon Wakil Bupati dan Calon Wakil Walikota dibeberapa daerah di Sumsel.

Hal tersebut diungkapkan Ketua DPW PKB Sumsel, Ramlan Holdan saat diwawancarai disela acara Rapimwil DPW PKB Sumsel, Sabtu (30/3/23).

Ramlan Holdan mengatakan, jadi pertemuan hari ini adalah untuk selamatan pilpres dan pileg serta evaluasi hasil pilpres dan pileg. Kemudian kedua ini soal persiapan Pilkada.

“Untuk Pilkada ini ada dua dari 17 kabupaten kota ada dua kader yang maju jadi kepala daerah yakni kabupaten Muara Enim dan kabupaten OKI.

Untuk wakil ada beberapa kabupaten yang disiapkan seperti OKU Timur, Lahat, Pagaralam, Lubuklinggau, Musi Banyuasin dan Banyuasin,” katanya

“Untuk wakil Bupati Banyuasin itu pak Antoni Yuzar. Kemudian Palembang itu ada beberapa itu untuk wakil jadi kita malam ini setelah buka setelah isya kita lanjut untuk membahas strategi Pilkada.

Untuk Palembang kita masih menjajaki jadi kita menyiapkan wakil juga untuk Palembang jadi masih kita diskusikan dulu untuk Palembang ini belum diputuskan tadi.

Untuk pilwako yang kuat itu PKB cuman kita jajaki dulu. Pak Hernoe Roesprijadji tentu ada peluang. Wakil ini kita godok juga salah satunya pak Hernoe Roesprijadji ini maju di wakil Palembang. Kita godok awalnya untuk strategi kelanjutan kedepannya,”bebernya.

Sementara itu, Hernoe Roesprijadji mengaku siap jika diberi amanah untuk maju di Pilwako Palembang sebagai Calon Wakil Walikota. ”Kalau perintah partai, saya oke, saya ikuti,” ucapnya.

Ditempat yang sama, Ketua DPC PKB Palembang, Sutami Ismail mengungkapkan, apapun keputusan DPW PKB pihaknya akan patuh dan mengikuti.

“Kita siap memajukan kader kita sebagai Calon Wakil Walikota Palembang,” tutupnya.