Dibukanya Pendaftaran Pilkada Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota

Palembang – Dengan dibukanya pendaftaran pilkada bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang tampak hadir Simpatisan Bapak Ir. H. Andi Asmara Bapak Bramartha didampangi oleh beberapa Tokoh Partai Politik mendatangi kantor DPC PDI Perjuangan Kota Palembang untuk pengambilan formulir hari ini. Rabu (17/04/2024).

Ir. H. Andi Asmara yang mana diwakilkan oleh Masyarakat Kota Palembang, Bramartha dan rombongan yang turut ambil bagian mencalonkan diri sebagai Walikota Palembang periode 2024-2029.

“Kami masyarakat kota Palembang dan rekan rekan mewakili dari Bapak Ir. H. Andi Asmara untuk mengambil formulir. Ini merupakan gerakan kami Masyarakat Kota Palembang untuk membantu dan mensuport Bapak Ir. H. Andi Asmara menjadi Walikota Palembang periode 2024-2029,” ungkapnya.

Jadi kami berharap penuh beliau untuk dapat memimpin Kota Palembang kedepannya. Ini baru di kantor DPC PDI Perjuangan Kota Palembang nanti lanjut ke DPD Partai Golkar Kota Palembang.

Bramartha menuturkan, optimis Bapak Ir. H. Andi Asmara dapat memenangkan pilkada Kota Palembang dan kita ingin perubahan Kota Palembang kedepannya.

Lanjut Bramartha, untuk pengembalian formulir nanti dikoordinasikan terlebih dahulu kepada Bapak Ir. H. Andi Asmara, mungkin diakhir April pengembalian formulir dan langsung Bapak Andi Asmara yang mengantarkan nya

“Kalau untuk koalisi kita koalisi keseluruhan partai tinggal keputusan dari pusat yang mana memang yang berkoalisi dengan kita,” pungkasnya.