Baru 5 Menit Transfer Uang di ATM, IRT Kehilangan Sepeda Motor

PALEMBANG – Seorang ibu rumah tangga (IRT) bernama Putri Ika Gani (31) warga Jalan Pulau Penyengat IV, Jakarta, kehilangan sepeda motornya saat berada di parkiran sebuah minimarket di Jalan OPI Raya, Kecamatan Jakabaring, Palembang, Rabu (7/6/23) sekira pukul 11.15 WIB.

Akibatnya korban kehilangan satu unit sepeda motor Honda BeAT nopol B 3347 UUB, dan melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

Diceritakannya, kejadian berawal korban datang ke tempat kejadian perkara (TKP) bertujuan untuk mentransfer uang melalui mesin ATM yang ada didalam minimarket.

Sedangkan sepeda motor diparkirkan ditempat parkir minimarket, dengan posisi di kunci stang. “Benar motor saya hilang, saat saya mentransfer uang melalui ATM didalam minimarket,” katanya, Sabtu (10/6).

Setelah mentransfer uang dan hendak pulang, namun terkejut melihat motor sudah tidak ada lagi. “Saya hanya sekitar 5 menit masuk kedalam minimarket dan keluar lagi namun motor sudah hilang,” tukasnya.

Lanjutnya, berusaha mencari motor dan bertanya kepada warga, ada salah satu warga yang melihat motor saya dibawa dua orang yang masih muda. “Oleh karena itu, saya membuat laporan ke Polrestabes Palembang berharap pelaku bisa ditangkap. Kerugian saya sekitar 17,5 juta,” tutupnya.

Sementara itu, laporan korban sudah diterima anggota SPKT. Piket SPKT, Reskrim, dan Inafis yang menerima laporan langsung mendatangi TKP guna melakukan olah TKP dan mengambil keterangan saksi – saksi guna penyelidikan. Selanjutnya, ditindaklanjuti Sat Reskrim.