Agar Masyarakat Dapatkan Pelayanan Terbaik, Pj Gubernur Sumsel Ajak Semua Bersinergi dan Bersatu

Palembang – Pj Gubernur Sumsel Dr. Drs. H. A. Fatoni, M.Si., menerima kunjungan spesifik Komisi XI DPR RI ke Provinsi Sumatera Selatan dalam rangka reses masa persidangan I Tahun Sidang 2023-2024 bertempat di Hotel Arista Palembang, Rabu, (4/10/2023).

Hadir pada kunjungan Ketua Komisi XI DPR RI, Kahar Muzakir, anggota Komisi XI DPR RI, para Kepala Kantor Pelayanan Bea Cukai Sumbagsel dan Kantor Pelayanan Pajak Sumsel serta Para Kepala OPD Prov Sumsel. Acara diisi dengan penyampaian paparan dan diskusi.

Fatoni menyambut baik kunjungan ini, Ia berharap semua pihak di Sumsel Pemprov, Pemkab/Pemkot, Forkopimda, dan instansi terkait lainnya dapat bersinergi dan bersatu dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat dan menemukan solusi dari berbagai masalah yang tengah dihadapi, khususnya saat ini masalah lingkungan karena karhutla.

“PR yang kita hadapi cukup banyak terutama saat ini adalah karhutla. Maka kita harus bersinergi dengan Forkopimda dan stakeholder yang ada untuk melakukan penanganan,” ujarnya.