Pj Gubernur Sumsel Fatoni Dorong Masyarakat Gemar Berolahraga

Palembang – Penjabat (Pj) Gubernur Sumsel Agus Fatoni mengapresiasi Volley Tournament Antar Wilayah yang diinisiasi oleh Ikatan Istri Pegawai dan Karyawati (IIPK) Bank Sumsel Babel (BSB), langkah sebagai salah satu positif untuk menyehatkan dan membugarkan tubuh. Menurutnya, kegiatan ini harus terus digelorakan.

Hal ini diungkapkannya saat membuka kegiatan tersebut dan ditandai dengan penyerahan simbolis bola volley kepada perwakilan peserta lomba bertempat di Lapangan Olahraga Sekolah Harapan, Jl. POM IX Palembang, Sabtu, (18/11/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Pj. Ketua TP PKK Sumsel, Tyas A. Fatoni, Kadis Perindustrian, Neng Muhaiba, Kadispora Sumsel, Rudi Irawan, Plt Karo Humas Protokol, Tony Kurniawan.

“Kegiatan ini penting karena akan membuat sehat, bugar, bahagia dan semangat yang semua nantinya akan meningkatkan kinerja. Semangat yang kita lakukan pada event-event ini bisa dibawa dalam melaksanakan tugas kita,” ujarnya.

Dari berbagai survey dan penelitian, masyarakat Indonesia dinilai sebagai kelompok masyarakat yang malas bergerak. Terutama dengan kehadiran gadget dan kemajuan teknologi dimana segala kegiatan dapat dilakukan tanpa adanya aktivitas fisik. Sehingga memasyarakatkan olahraga adalah hal yang penting. Bahkan banyak makan juga harus diimbangi dengan berolahraga.