Pujakesuma Sumsel Relawan Prabowo – Gibran Bergerak Sosialisasi ke Masyarakat

Palembang – Menjelang detik-detik malam pergantian tahun 2023 menuju 2024, Pujakesuma Sumsel Relawan Capres dan Cawapres 02 Prabowo dan Gibran Bergerak mensosialisasikan Capres dan Cawapres Prabowo dan Gibran di beberapa titik di Kota Palembang diantaranya di Simpang Lampu Merah DPRD Provinsi Sumsel, Minggu (31/12/2023).

Kegiatan ini diikuti oleh Sekjend Pujakesuma Sumsel M Sujoko Bagus,.S.H M.H dan pengurus seluruh Kecamatan di Palembang.

Pujakesuma Sumsel bergerak mensosialisasikan Cawapres Prabowo dan Gibran pada tanggal 14 Februari 2024.

Kegiatan Pujakesuma Sumsel disambut dengan antusias masyarakat Palembang dengan meneriakkan Prabowo Presiden.

Sekjend Pujakesuma Sumsel. M Sujoko Bagus,.S.H M.H mengatakan, di malam pergantian tahun ini, Pujakesuma Sumsel menggelar berbagai kegiatan diantaranya adalah mensosialisasikan Paslon nomor 02 Prabowo dan Gibran.

“Kita Pujakesuma Sumsel bergerak di seluruh Palembang. Karena Prabowo dan Gibran adalah sosok yang tepat memimpin Indonesia,” tandasnya.

Koordinator Pujakesuma Kecamatan Sukarami Aprison mengatakan, malam pergantian tahun ini Pujakesuma merayakannya dengan mensosialisasikan 02.

“Kami turun langsung di malam tahun baru ini mensosialisasikan Prabowo dan Gibran,” katanya.

Lebih lanjut dia menuturkan, pihaknya bersyukur masyarakat Palembang sangat antusias menyambut baik kegiatan yang digelar ini. Bahkan banyak yang meneriakkan yel yel Prabowo Presiden.

“Kita akan terus bergerak dan full mendukung Pak Prabowo dan Gibran,”tutupnya.