Warga Prabumulih Antusias Sambut Heri Amalindo dan Lury Alex Noerdin

Palembang – Warga Patih Galung, Kota Prabumulih sangat antusias menyambut kedatangan Bacagub Sumsel Dr. Ir. H. Heri Amalindo, MM dan Calon Anggota DPRD Sumsel Hj. Lury Alex Noerdin.

Potret tersebut terekam saat Bacagub Sumsel Heri Amalindo dan Calon Anggota DPRD Provinsi Sumsel Hj. Lury Alex Noerdin dan Hj Eliza Alex Noerdin melakukan silaturahmi dengan warga setempat, Sabtu (30/12/2023).

“Warga disana, antusias menghadiri acara silaturahmi tersebut dan memenuhi tenda yang sudah disediakan. Bahkan, Heri Amalindo yang juga Bacagub Sumsel menjadi sasaran swafoto warga setempat,” Kata Ketua Rumah Bersama Heri Amalindo, Firdaus Hasbullah, SH

Firdaus Hasbullah, SH menjelaskan, sudah hampir setahun lebih, Heri Amalindo mengunjungi kabupaten/kota di Sumsel, untuk silaturahmi dengan masyarakat, sekaligus menunjukan keseriusan mencalonkan diri sebagai Calon Gubernur Sumsel periode 2024-2029.

“Dari banyak tempat yang sudah dikunjungi, dari ribuan masyarakat yang sudah ditemui, dari jutaan harapan masyarakat Sumsel yang datang kepada kami, mereka semuanya menitipkan harapan ada kemajuan dan kemakmuran di Sumatera Selatan nanti,” tambahnya.

Denyut nadi masyarakat Sumsel saat ini, tambah Firdaus Hasbullah, sangat mendambakan Bapak Heri Amalindo menjadi Gubernur. Mereka ingin keberhasilan program di Kabupaten PALI, bisa diterapkan dalam program prioritas Pembangunan seperti contoh sekolah gratis dan berobat umroh gratis.

“Silaturahmi pada hari ini juga, terasa sangat Istimewa karena bisa dilaksanakan di akhir tahun 2023. Momen ini, sangat penting bagi kami, untuk tetap menjaga rasa optimis menyambut tahun poltiik Pemilihan Gubernur Sumsel tahun 2024,” pungkasnya.

Firdaus Hasbullah menambahkan, warga Kota Prabumulih juga antusias dengan program Sekolah dan Berobat Gratis yang jadi fenomena saat Gubernur Alex Noerdin akan dihidupkan Kembali oleh Heri Amalindo.