Bazar Sembako Tebus Murah

Palembang – Badan Relawan Prabowo (BRP) 08 Sumsel gelar Bazar sembako tebus murah Caleg Partai Amanat Nasional (PAN) koalisi Indonesia Maju Capres, Cawapres Prabowo – Gibran di Kecamatan Ilir Timur 1, Ilir Timur 2 dan Ilir Timur 3 kota Palembang, Jalan Sersan KKO Badaruddin Lorong Apolo, Rabu (24/1/2024).

Dalam hal ini Sekjen BRP 08 Sumsel juga sebagai Caleg PAN Dapil 3 DPRD kota Palembang nomor urut 4 M. Djody Nugraha P.A., SH (cucu KMS H. A. Halim Ali) menuturkan, bazar sembako tebus murah ini digelar yang ke 4 kalinya. Dengan tujuan untuk membantu meringankan beban rakyat, sesuai tagline motto PAN 12 “Bantu Rakyat”. Untuk persyaratnya, warga cukup membawa fotocopy Kartu Keluarga (KK) dan daftar pemilih tetap.

“Bagi warga sekitar silakan datang dengan membawa kartu keluarga untuk didata dan diberikan kupon tebus murah sembako berupa minyak, susu dan kopi sebanyak 700 paket sembako di sediakan,” ungkap Djody.

M. Djody Nugraha menjelaskan, sebelum pembagian sembako tebus murah, acara ini di mulai senam sehat, sarapan bubur kacang hijau bersama BRP 08. Selanjutnya, sosialisasi bimbingan teknis (Bimtek) bersama Djody Nugraha mewakili caleg DPR-RI Kms H.M. Umar Halim Dapil Sumsel 1, dan Nyimas Sarah Caleg DPRD Sumsel Dapil 2, terkait tata cara pencoblosan dari Caleg PAN.

“Terkait pelatihan bagaimana tata cara simulasi pencoblosan. Bazar murah ini khusus warga Ilir Timur 1, 2, 3 datang ke sini batas waktu sebelum pukul 1 batas pendaftaran,” ucap Cucu Kms H.A. Halim Ali yang merupakan tokoh masyarakat Sumsel.

Dan untuk dukungan Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Gibran Rakabuming Raka, Sekjen BPR 08 Sumsel ini optimis Kota Palembang, menang satu putaran.

“Selain support relawan dan TKD Sumsel Prabowo Gibran, koalisi Indonesia maju, BPR 08 Sumsel tetap semangat, optimis 100 persen Prabowo Gibran menang satu putaran,”pungkasnya.