Hasil Drawing Perempatfinal UEFA Europa Conference League

Nyon – Undian perempatfinal UEFA Europa Conference League 2023/2024 juga sudah digelar. Empat laga sudah didapat di babak delapan besar.

Drawing Europa Conference League 2023/2024 digelar di Nyon, Swiss, Jumat (15/3/2024) waktu setempat. Undian dilakukan setelah drawing Liga Champions dan Liga Europa dilakukan.

Dalam kesempatan itu, didapat empat pertandingan yang akan digelar di delapan besar. Masing-masing laga itu adalah Viktoria Plzen vs Fiorentina, Aston Villa vs Lille, Olympiacos vs Fenerbahce, dan terakhir Club Brugge vs PAOK.

Plzen maju ke delapan besar, usai menyingkirkan Servette lewat adu penalti. Sementara Fiorentina lolos usai menyingkirkan wakil Israel, Maccabi Haifa, dengan agregat 5-4.

Olympiacos juga maju usai mendepak wakil Israel lainnya, Maccabi Tel Aviv, dengan Fenerbahce lolos dengan mengalahkan Union Saint-Gilloise.

Kemudian wakil Inggris Aston Villa ke delapan besar usai dengan perkasa menyingkirkan Ajax lewat agregat 4-0. Lawannya, Lille, maju usai menyingkirkan Sturm Graz.

Terakhir, Club Brugge juga lolos ke perempatfinal dengan mengalahkan Molde. Sementara PAOK lolos dengan menumbangkan Dinamo Zagreb.

Perempatfinal UEFA Europa Conference League akan digelar dua leg, masing-masing pada 11 dan 18 April mendatang.

Hasil Drawing Perempatfinal UEFA Europa Conference League

Viktoria Plzen vs Fiorentina

Aston Villa vs Lille

Olympiacos vs Fenerbahce

Club Brugge vs PAOK