Pj Gubernur Sumsel Ajak Pegadaian Dukung Program Bedah Rumah Sumsel

Palembang – Penjabat (Pj) Gubernur Sumsel, Agus Fatoni ajak PT Pegadaian berpartisipasi dalam berbagai program prioritas Pemprov Sumsel terutama program bedah rumah sebagai salah satu program untuk mengentaskan kemiskinan.

Hal ini diungkapkan Fatoni saat menghadiri Safari Ramadan BUMN 2024 bertempat di Kantor PT. Pegadaian Kanwil III Palembang, Senin, (1/4/2024).

Fatoni mengapresiasi terlaksananya kegiatan Safari Ramadan ini. Menurutnya, kegiatan ini sangat bermanfaat dan dapat membantu masyarakat dalam mendapatkan bahan pokok sembako dengan harga yang lebih murah dari harga pasaran.

“Terima kasih dan penghargaan untuk Pegadaian atas kegiatan positif bagi Sumsel dan masyarakat. Terutama menentang Hari Raya Idul Fitri harga bahan pokok rata-rata naik. Namun di kegiatan ini masyarakat bisa dapat harga murah, ” Ungkapnya.

Pegadaian adalah mitra masyarakat dan pemerintah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Fatoni juga mengapresiasi atas berbagai inovasi yang telah dilakukan Pegadaian. Terutama telah menyelenggarakan pasar murah.

Dalam kesempatan itu, Fatoni juga mensosialisasikan berbagai program pengendalian inflasi antara lain Gerakan Pasar Murah Serentak se-Sumsel yang dilaksanakan setiap senin, selasa dan kamis.