Pj. Bupati Banyuasin: Jalan 5 Desa Kecamatan Muara Sugihan Akan Segera Dibangun

Muara Sugihan – Penjabat Bupati Banyuasin, H. Hani Syopiar Rustam, SH mengadakan kunjungan kerja sekaligus meninjau Jalan di 5 (lima) Desa Kecamatan Muara Sugihan sepanjang 3,250 meter yang akan segera dibangun, Minggu (28/04/2024).

Hani S. Rustam menegaskan bahwa Jalan di 5 desa ini memang harus segera dibangun karena jalan ini merupakan jalan penghubung yang memperlancar roda perekonomian masyarakat sekitar, 5 desa tersebut yakni Desa Rejo Sari, Desa Tirta Harja, Desa Daya Kesuma, Desa Margo Rukun dan Desa Margo Mulyo.

“Setelah saya melihat langsung, memang kondisi jalan masih belum sepenuhnya memadai karena kontur tanah yang masih lembut. Jalan ini sangat perlu diperhatikan dan memang perlu ditindaklanjuti sesegera mungkin, ” jelasnya.

Kades Rejo Sari, Alex Sukiyo menjelaskan langsung kepada Pj. Bupati Banyuasin bahwa masyarakat Desa Rejo Sari telah lama menginginkan agar Jalan Rejo Sari segera dibangun agar masyarakat tidak kesulitan melalui Jalan terutama di musim penghujan.

“Terima kasih Bapak Hani Syopiar Rustam telah mengupayakan agar Jalan 5 Desa di Kecamatan Muara Sugihan dapat dibangun dalam waktu dekat. Alhamdulillah semoga Kabupaten Banyuasin semakin Berkilau, Berkelanjutan, Iman, Layak, Aman dan Maju, ” tutupnya mewakili Kades yang ada di Muara Sugihan.

Dalam Kesempatan ini, Pj. Bupati Banyuasin juga meninjau Puskesmas Tirta Harja dan Kantor Camat Muara Sugihan didampingi langsung oleh Camat Muara Sugihan, Welly Ardianyah, S. IP., M. Si.