DPD Golkar Palembang Menunjukan Keseriusannya

Palembang – Ketua DPD Golkar Palembang M Hidayat menunjukan keseriusannya untuk maju pada pilkada 2024 mendatang.

Keseriusan terlihat saat mengembalikan formulir pendaftaran ke DPD Partai PAN Palembang yang di wakili oleh sekretaris DPD Partai Golkar Palembang.

“Saya mewakili M.Hidayat mengembalikan formulir yang merupakan bukti keseriusan kami. Kami serius mengikuti proses pemilihan walikota dan wakil walikota, apapun keputusan dari PAN kami terima,” Jelas Sekretaris DPD Golkar Palembang Rubi Indiarta, Rabu (8/5/2024).

Rubi mengatakan, sebelum dari PAN, M. Hidayat sudah mengembalikan formulir pendaftaran ke NasDem dan Golkar. Akan mengembalikan ke PDIP dan PKB didalam waktu dekat.

Rubi berharap kalau bisa di usung oleh PAN, apalagi di pemilu yang lalu Golkar dan PAN merupakan satu koalisi di Koalisi Indonesia Maju (KIM)

“Kami berharap di linier dari atas, apalagi kami dan PAN merupakan satu koalisi di KIM,” kata Rubi.

Menurutnya, M. Hidayat merupakan nama yang lolos dari penjaringan internal partai Golkar. Tidak sendiri M. Hidayat ditemani oleh Fitrianti Agustinda dan Ratu Dewa untuk bakal calon walikota dari Golkar.

“Untuk wakil sendiri yang lolos 2 yakni drg. Asti dan M. Hidayat,” ucapnya

M. Hidayat sendiri tidak ngotot harus menjadi Palembang satu, dirinya menyebutkan bahwa dia tunduk dan patuh perintah partai.

” Fleksibel karena setiap mengambil formulir kami mencontreng dua walikota dan wakil walikota. Tinggal proses dan survei yang berjalan. Kami terima apapun keputusan DPP,” pungkasnya.