Muhammad Farid Buka Pawai Pembangunan, Seni Dan Budaya Memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke-79

PANGKALAN BALAI — Penjabat Bupati Banyuasin Muhammad Farid membuka Pawai Pembangunan, Seni Dan Budaya Memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke-79 Tahun 2024 di Lapangan Munai Serumpun Pangkalan Balai Kabupaten Banyuasin Senin (19/08/2024).

Pj Bupati Farid dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan Pawai Pembangunan, Seni Dan Budaya ini sangat kompak dan kreatif. Beliau mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kecamatan Banyuasin III dan seluruh masyarakat yang sudah ikut memeriahkan dan menunjukkan kecintaan terhadap Bangsa dan Negara ini dengan memeriahkan HUT RI yang ke-79 ini.

“Sangat meriah banyak siswa siswi hingga Anak TK ikut Memeriahkan Pawai Pembangunan, Seni Dan Budaya ini. Total ada 51 peserta yang hadir hari ini dengan jumlah lebih kurang 5100 orang Siswa Siswi TK SD, SMP, SMA dan Umum yang turun ke Jalan Hari ni”, jelasnya.

ia berharap Kegiatan Ini Dapat Menjadi Agenda Tahunan Dan Semoga Seluruh Masyarakat Di Kabupaten Banyuasin Dapat Berpartisipasi Dalam Kegiatan Ini.

“Kami, Pemerintah Daerah, Menginginkan Semua Rakyat Dapat Merasakan Kegembiraan Yang Sama Dengan Pemerintah, Bahwa Peringatan Hari Ini Bukan Hanya Sebagai Agenda Pemerintah Daerah, Tetapi Saya Ingin Rakyat Juga Merasakan Dan Ikut Bersukacita. Kabupaten Banyuasin Ini Milik Kita Bersama, Jadi Mari Kita Gelorakan Peringatan Ini Dengan Semangat Yang Sama Dengan Para Pejuang Yang Berjuang”, tegasnya.

Pelepasan peserta lomba pawai karnaval ditandai dengan Pengibaran Bendera Start oleh Bupati Banyuasin Muhammad Farid. Dan rute yang ditempuh oleh peserta pawai karnaval melintasi Jalan Laskar Umar Sidiq, Jalan Cahaya Berlian, Jalan Lintas Sumatera, Jalan Thalib Wali, dan Finish di Lapangan Munai Serumpun kembali.