Pengukuhan Tim Relawan Ungu For MATAHATI

PALEMBANG – Ribuan masyarakat Palembang memenuhi Benteng Kuota Besak (BKB), dalam rangka senam bersama dan acara pengukuhan Tim Relawan Ungu For Matahati (Mawardi Yahya – RA Anita Noeringhati).

Dalam orasinya, calon Gubernur Sumsel Mawardi mengatakan relawan unggu tidak ada yang lain selain yang ada di acara hari ini dan yang kita kukuhkan tim Relawan Ungu yang akan berjuang bersama Matahati untuk memenangkan Matahati jadi gubernur Sumsel,” kata Mawardi Yahya, Sabtu, (12/10/2024).

Menurut Mawardi, tidak hanya relawan ungu saja tapi juga termasuk progamnya akan jadi prioritas dari program Matahati jika diberikan kepercayaan menjadi Gubernur Sumsel dan Wakil Gubernur Sumsel seperti berobat dan sekolah gratis.

Sementara itu calon wakil gubernur Sumsel RA Anita mengungkapkan, relawan ungu tidak bisa dipisahkan dengan mantan gubernur Sumsel yaitu pak Alex Noerdin yang kini yang memiliki Matahati.

“Relawan unggu identik dengan Alex Noerdin yang merupakan Bapak pelopor berobat dan sekolah gratis, maka Matahati akan meneruskan program pak Alex Noerdin dengan baik,” jelas Anita.

Lanjutnya, masyarakat bersama Matahati tidak ada yang tidak bisa berobat, tidak ada yang anaknya tidak bisa sekolah, begitu juga dengan kuliah. Bersama Matahati akan dikembalikan seluruh bea siswa yang pernah ada dulunya.

“Mari bersama-sama kita bangkitkan Sumsel untuk maju ke depan, dan jadi kebanggaan masyarakat Sumsel. Terus semangat, bergerak untuk masyarakat Sumsel lebih maju kedepan,” katanya

Ditempat yang sama, Pembina Relawan Unggu Lury Alex Nurdin menambahkan, sebagai putri Alex Noerdin yang merupakan pelopor berobat dan sekolah gratis di Sumsel mendukung pasangan Matahati. Relawan unggu, solidaritas, masyarakat semua sama membaur untuk kepentingan masyarakat,” katanya.