Ketua BRP Provinsi Sumsel Sumsel Ucapkan Selamat Dilantiknya Prabowo Subianto 

Palembang – Pelantikan Presiden RI ke 8 Tahun 2024-2029 Bapak Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka, Minggu (20/10/2024).

Ketua Badan Relawan Prabowo (BRP) Provinsi Sumsel Hj. Nyimas Choriah Halim mengucapkan selamat untuk Bapak Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden gibran Rakabuming Raka.

“Dan saya sangat senang hari ini dilantiknya Bapak Presiden Prabowo dan Wakilnya Bapak Gibran, karena hari ini yang ditunggu Bapak Presiden Prabowo dan Wakil Presiden serta seluruh Masyarakat Indonesia,”ungkapnya.

Ditambahkanya, dalam pidato pertamanya Presiden RI Bapak Prabowo Subianto, Saya sangat senang, karena ia sangat tegas dalam penyampaiannya yaitu,mengenai kepentingan dan kesejahteraan Masyarakyat Indonesia.

“Dan saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Masyarakat Indonesia karena sudah mempercayai Bapak Prabowo Subianto dan Bapak Gibran Raka Buming Raka Menjadi Presiden RI dan Wakil Presiden RI,”jelasnya.

“Harapan Saya Dengan Kepemimpinan Bapak Presiden Prabowo dan Gibran Raka Buming Raka,Masyakarat Indonesia Makmur dan Sejahtera semuanya,”tutupnya.