PT SBP Perbaiki Jalan Gadongan

0
Warga dibantu pekerja memperbaiki Jalan Gadongan Tanah Mas. (Foto: Moch Hilmy AZ)

Pelitasumatera.com, PALEMBANG – Gadongan Tanah Mas Km 14 pada Minggu,(16/12/2018) mendapatkan perhatian dari PT Sumber Beton Pelangi (SBP) dengan cara memberikan bantuan ready mix untuk perbaikan jalan sepanjang 50 meter. Selain itu,beberapa jembatan di kawasan tersebut juga diberikan bantuan berupa semen.

Direktur PT Sumber Beton Pelangi (SBP) Jimmi Wijaya mengatakan perbaikan jalan gadongan Tanah Mas dilakukan karena kondisi jalan sangat memperihatinkan mengingat saat ini memasuki musim hujan sehingga kondisi jalan menjadi becek.

Sementara jalan tersebut merupakan jalan protokol yang digunakan masyarakat sebagai akses lalu lalang. “Ini bentuk perhatan kita selaku perusahan yang bergerak dibidang readymix,” kata Jimmi.

Menurutnya bantuan untuk perbaikan jalan ini akan terus dilakukan sebagai upaya perhatiannya dan upaya membantu masyarakat, minimal dengan adanya perbaikan jalan-jalan yang rusak akan memudah serta memperlancarkan aktivitas masyarakat.

“Di kawasan Tanah Mas sudah beberapa akses jalan diberikan bantuan berupa semen dan pengecoran menggunakan readymix,” tuturnya.

Ihsan, salah satu warga Tanah Mas mengatakan sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan PT SBP diharapkan bantuan perbaikan jalan ini menjadi pancingan untuk pihak-pihak terkait agar memperhatikan jalan yang rusak

“Awalnya Jalan Gadongan ini sangat becek ketika hujan turun sehingga aktivitas warga sedikit terganggu bahkan sering terjadi insiden karena selain becek jalan itu juga licin. Saat ini aktivitas masyarakat menjadi lancar setelah adanya perbaikan jalan tersebut,” ujarnya.

Penulis: Moch Hilmy AZ