Kunjungi Kantor PWI Banyuasin, Kadis Kominfo Minta Ini

Foto bersama PWI Kabupaten Banyuasin dan Kadis Kominfo (Foto: Vilkadi)

Pelitasumatera.com, BANYUASIN – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Banyuasin Erwin Ibrahim, bersama Dinkes Banyuasin dr. Hakim M. Agus dan Kadis DPMD Banyuasin Roni Utama, mengunjungi Kantor PWI Banyuasin, Senin (4/2/2019).

Tiba di kantor organisasi wartawan tertua di Indonesia itu, Kadis Kominfo Erwin Ibtahim beserta rombongan langsung disambut Ketua PWI Banyuasin Diding Karnadi dan para pengurus lainnya.

“Terima kasih pak telah berkunjung ke tempat yang sederhana ini (kantor PWI),” kata Diding Karnadi, seraya memperkenalkan para pengurus dan anggota PWI Kabupaten Banyuasin.

Sementara Erwin Ibtahim mengatakan kunjungan ini sebagai upaya menjalin sinergitas antara pemerintah dan insan pers. Mengingat keberadaan insan pers sangat dibutuhkan dalam membangun daerah ini.

“Dalam pembangunan ini harus ada kontrol. Saya berharap dalam pembangunan ini selalu ada kontrol dan masukan dari rekan-rekan wartawan. sehingga pembangunan itu berjalan sesuai yang diinginkan dan bermanfaat bagi masyarakat,” ungkapnya.

Lanjut Erwin, ia melihat selama ini wartawan di Banyuasin dan pemerintah Kabupaten Banyuasin sudah saling sinergi. “Saya minta hubungan ini semakin erat,” ucapnya.

Memasuki pesta demokrasi yakni Pileg dan Pilpres, ia meminta pemberitaan wartawan selalu berimbang dan objektif. Sehingga mampu menciptakan suasana yang aman dan damai.

Dikesempatan itu juga Kadinkes Banyuasin dr. Hakim mengatakan dimana dalam penyampaiannya ia meminta kepada rekan – rekan wartawan agar membuat pemberitaan supaya selalu berimbang. “Saya minta kepada rekan – rekan wartawan janganlah membuat pemberitaan yang tidak jelas,” kata dia.

Penulis: Vilkadi