Wako: Laporkan Keluhan Melalui Sosmed

0
Wali Kota Palembang Harnojoyo (Foto: Yanti)

Pelitasumatera.com, PALEMBANG – Wali Kota Palembang Harnojoyo mengimbau masyarakat untuk aktif dalam melaporkan keluhan dan permasalahan yang mereka alami dengan memanfaatkan informasi dan teknologi yang sudah canggih saat ini.

Betapa tidak, pria yang akrab disapa Harno ini mengaku, lebih cepat mendapat laporan permasalahan yang ada di Kota Palembang melalui sosial media, khususnya instagram daripada telepon dan media lainnya.

“Akun saya cuma satu, @harno.joyo. Silahkan masyarakat Kota Palembang laporkan keluhannya dari mulai urusan sampah, banjir hingga pelayanan publik di sana. Atau bisa langsung ke akun dinas terkait,” imbaunya.

Diakuinya, pihaknya tidak mungkin memantau keadaan setiap kawasan yang ada di Kota Palembang. Oleh sebab itu, dirinya mengajak masyarakat untuk aktif melaporkan masalah yang ada di sekitar lingkungannya melalui akun sosmed agar bisa segera ditindaklanjuti.

“Saya baru pertama kalau ke kawasan ini, kalau bukan dari laporan masyarakat. Darimana lagi kita akan menggerakkan tim  untuk mengatasi permasalahannya,” singkatnya.

Penulis: Yanti