Barcelona Incar Pelatih Timnas Belgia

0
Roberto Martinez (Foto: Ist)

Pelitasumatera.com, PALEMBANG – Kinerja pelatih Barcelona Ernesto Valverde cukup memprihatinkan. Dari kemungkinan merah treble, Blaugrana kini cuma kebagian satu gelar juara saja di musim 2018-2019.

Barcelona mendapat satu-satunya gelar musim ini dari La Liga. Mereka tersingkir di semifinal Liga Champions secara tragis dan kemudian kalah dari Valencia di final Copa del Rey.

Sebelum kekalahan dari Valencia, posisi Valverde telah dipastikan aman. Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu telah menegaskan tidak berencana mengganti Bartomeu.

Namun hasil negatif di final Copa del Rey bisa mengubah segalanya. Apalagi fans Barcelona juga sudah mulai tidak menyukai permainan Blaugrana di bawah asuhan Valverde.

Mencuat kabar bila Valverde mungkin saja akan memutuskan mundur dari jabatannya setelah kegagalan di final Copa del Rey.

Barcelona pun sudah mengantisipasinya. Menurut laporan RAC1, Barclona mengincar pelatih timnas Belgia Roberto Martinez jika Valverde memutuskan pergi.

Martinez akan langsung didekati jika Valverde mengumumkan mundur lebih awal. Kandidat lainnya adalah eks pelatih Juventus Massimiliano Allegri.