Promosi Spider-Man Far From Home, Tom Holland: Bali Hebat

0
Pemeran Spiderman Tom Holland saat berada di Bali (Foto: Ist)

Pelitasumatera.com, BALI – Akhirnya teka-teki tujuan kedatangan Tom Holland ke Pulau Dewata terjawab sudah. Pada Senin (28/52019), ia menghadiri acara Pan Asian Media Summit untuk mempromosikan film Spider-Man: Far From Home yang akan tayang Juli mendatang.

Tak hanya dia, Chris Hemsworth juga hadir dalam acara yang sama untuk mempromosikan film Men in Black: International yang dibintanginya.

Dalam acara tersebut, Tom Holland sempat berinteraksi dengan para penggemar, termasuk selfie bareng dan bagi-bagi tanda tangan.

Pengalaman promosi di Bali ini ternyata meninggalkan kesan positif bagi Tom Holland. Sang aktor bahkan mengunggah pengalamannya ini di akun Instagram miliknya, Selasa (27/5/2019).

Dalam unggahan tersebut, Tom Holland membagikan foto saat ia tengah mengambil selfie dengan para penggemar.

“Kemarin malam sangat luar biasa. Bali sejauh ini sangat hebat dan kami semua bersyukur dengan sambutan hangatmu. Tak sabar untuk mengeksplor lebih jauh,” tuturnya.

Tom Holland juga menyertakan tagar #spidermanfarfromhome dan #bali.

Unggahan ini lantas disambut positif oleh para penggemar. Sebagian merasa terpesona dengan penampilan Tom Holland yang mengenakan kacamata.

“Kacamata + otot + rambut + baju = BENAR-BENAR aura Peter Parker,” tutur pemilik akun @chaoswalkingupdates.

“Kumohon sering tampil dengan kacamata,” tulis @editsbyrebecca.

Namun tak sedikit pula warganet Indonesia yang menyayangkan tak bisa bertemu dengan Tom Holland. “Kita berada di bawah langit yang sama tapi aku tetap enggak bisa bertemu kamu,” tutur @adindaaaa6 dalam bahasa Inggris.