Manchester United Cuci Gudang

0
Manchester United akan melakukan perombakan besar - besaran musim depan (Foto: Ist)

Pelitasumatera.com, PALEMBANG – Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mempertegas niat mencuci gudang skuat. Dia meminta manajemen melepas 14 pemain dalam kurun waktu setahun.

Seperti dilansir The Sun, Rabu (29/5/2019), Solskjaer ingin melakukan perombakan besar-besaran di Old Trafford. Dia akan melepas semua pemain yang dianggap sudah tak lagi cocok untuk memperkuat Manchester United.

Mereka akan digantikan pemain-pemain baru yang sesuai dengan taktik dan filosofi permainan pelatih asal Norwegia tersebut.

The Sun tidak menjelaskan dengan detail siapa saja pemain yang ingin didepak sang pelatih. Sejauh ini baru Antonio Valencia dan Ander Herrera yang sudah pasti meninggalkan klub.

Marcos Rojo dan Matteo Darmian diperkirakan segera mengikuti jejak Valencia dan Herrera. Bukan tak mungkin kedua pemain bakal berpisah dengan MU pada musim panas tahun ini.

Striker Romelu Lukaku juga sudah ancang-ancang bakal hengkang, karena sudah tak masuk skema permainan Solskjaer sejak musim ini, hingga musim depan.

Lukaku sedang diincar klub raksasa Italia, Inter Milan. Klub berjersey kebesaran Biru Hitam itu segera mendapuk Antonio Conte sebagai pelatih. Conte dikabarkan menempatkan Lukaku sebagai target utamanya.

Pemain lain yang bakal masuk ke daftar jual adalah Alexis Sanchez. Sejak didatangkan dari Arsenal, Sanchez tak kunjung berkontribusi optimal. Dia malah lebih banyak menghangatkan bangku cadangan.

Setan Merah juga dikabarkan tak keberatan melepas Sanchez, apalagi gaji sang pemain saat ini tertinggi di Old Trafford, namun berkontribusi minim.

Youngsters James Wilson, 23, dan Regan Poole, 20, juga akan dilepas Manchester United ketika kontraknya di klub habis. Wilson kerap direcoki dengan rangkaian cedera, kemungkinan akan dipinjamkan ke Aberdeen.

Sementara itu Poole diminati beberapa klub, tapi MU sepertinya masih menunggu hingga datang tawaran paling tepat.

Manchester United juga tak keberatan mendengarkan tawaran dari klub lain untuk Timothy Fosu-Mensah (21) dan Cameron Borthwick-Jackson (22). Keduanya sempat mendapat kesempatan besar saat MU diarsiteki Loius van Gaal, tapi kini malah dipinjamkan ke klub lain.