Robert Pattinson Resmi Jadi Batman, Persiapan Syuting Dimulai

0
Robert Pattinson (Foto: Ist)

Pelitasumatera.com, PALEMBANG – Kabar Robert Pattinson sebagai pemeran Bruce Wayne alias Batman versi baru sudah beredar sejak pertengahan Mei. Namun, baru Jumat pekan ini Warner Bros resmi mengumumkan aktor Twilight itu sebagai sang manusia kelelawar.

Disampaikan Variety, Jumat (31/5/2019), Warner Bros menyetujui dipilihnya Robert Pattinson sebagai sang manusia kelelawar ketimbang aktor-aktor lain pada hari itu juga. Membuat media sosial dan surat kabar heboh.

Tak butuh waktu lama, Warner Bros dan DC langsung mempersiapkan proses pra produksi yang rencananya dijalankan musim panas tahun ini. Sayangnya untuk jadwal produksi alias syuting masih belum diumumkan.

Sementara Robert Pattinson memerankan Batman, Matt Reeves yang banjir pujian berkat dua film terakhir Planet of the Apes, bertindak sebagai sutradaranya. Keduanya menggantikan posisi Ben Affleck yang sempat menjabat sebagai aktor sekaligus sutradara.

Tak hanya menjadi sutradara, Matt Reeves juga memproduseri film baru Batman ini bersama kolaboratornya di Planet of the Apes, Dylan Clark. Sebelumnya, Ben Affleck juga sempat bertahan sebagai produser.

Film-film yang menampilkan Ben Affleck sebagai Batman, yakni Batman v Superman: Dawn of Justice dan Justice League tak mampu memenuhi ekspektasi Warner Bros dalam hal bersaing dengan film-film superhero karya Marvel Studios.

Film baru Batman ini dijadwalkan untuk tayang pada Juni 2021 mendatang.