Wawako Palembang Minta Pembangunan Fokus Kualitas dan Tepat Waktu

0

Pelitasumatera.com, PALEMBANG – Proses pengerjaan perbaikan Jalan Celentang Brigjen Hasim Kasim dan Jalan Sukawinatan, Kecamatan Sukarame, saat ini terus dilakukan.

Selain perbaikan jalan, Dinas PUPR Kota Palembang membangun trotoar dan drainase permanen.

“Kita dorong supaya ini (perbaikan jalan –red) cepat selesai dengan tidak melupakan kualitas,” kata Wakil Walikota Palembang, Fitri Agustinda di sela-sela meninjau pengerjaan perbakan jalan, Jumat (13/9/2019).

Dari peninjauan jalan tersebut, Fitri mengatakan, Jalan Celentang Brigjen Hasim Kasim yang memiliki panjang sekitar 1,1 kilometer telah dilakukan pengerjaan dengan cara cor beton.

Pada kesempatan itu, Fitri memohon maaf kepada masyarakat lantaran adanya pengerjaan jalan ini cukup mengganggu aktivitas warga.

“Pastinya, bukan hanya tepat waktu saja pengerjaannya, akan tetapi kualitas juga harus terjaga. Saya lihat dan pantau terus apa yang mereka kerjakan dari Dinas PUPR dan pihak ketiga sesuai dengan harapan kita,” tegasnya.

Selain Jalan Brigjen Hasim Kasim, untuk peninjauan perbaikan jalan juga dilakukan di Jalan Sukawinatan Kecamatan Sukarame.

“Diharapkan semua perbaikan jalan di Palembang dapat rampung di tahun ini. Saya minta kepada masyarakat yang mengetahui informasi terkait kerusakan jalan untuk tidak ragu melaporkannya kepada Dinas PUPR Kota Palembang,” pungkasnya. (hmy)