Dua Pemain Senior Barcelona Bertengkar Saat Latihan

BARCELONA – Dua pemain senior di Barcelona dikabarkan terlibat dalam “sebuah pertengkaran” di sesi latihan pada pekan ini setelah satu pihaknya dituduh melakukan showboating alias pamer kemampuan.

Dilansir Daily Mail, dua pemain senior itu saling berhadap-hadapan saat latihan sehingga memaksa pemain-pemain lain menurunkan eskalasi situasi tersebut.

Belum diketahui siapa identitas kedua pemain itu. Pertekaran semacam itu sebenarnya bukan masalah yang besar di saat normal, namun mengingat klub sedang dalam situasi yang tidak terlalu baik, masalah itu bisa menjadi perhatian yang penting.

Saat ini, Azulgrana berada di peringkat kedua dengan tertinggal tiga poin dari musuh bebuyutan, Real Madrid. Kekalahan di tangan Valencia adalah salah satu penyebab terbarunya.

Setelah Erenesto Valverde dipecat pada 14 Januari lalu, Quique Setien ditunjuk sebagai pengganti. Namun, mantan pelatih Athletic Bilbao itu mendapat kritik setelah tim gagal memuncaki klasemen La Liga Spanyol lagi.

Di bawah asuhan Setien, Barcelona meraih empat kemenangan dari lima pertandingan, yang terbaru adalah mengalahkan levante 2-1 pada akhir pekan lalu.

Muncul dugaan kalau tidak semua pemain Barcelona senang dengan pemecatan Valverde.