Ada Kejutan di Film ‘Doctor Strange 2’ Ada Kejutan di Film ‘Doctor Strange 2’

PALEMBANG – Marvel Studio akan menghandirkan seri kedua dari film Doctor Strange. Aktor Benedict Cumberbatch kembali berperan sebagai Doctor Stephen Strange pada film yang berjudul Doctor Strange in the Multiverse of Madness ini.

Melansir pada Variety (5/02/2020), sutradara Evil Dead, Sam Raimi kabarnya akan menjadi sutradara dalam film tersebut. Raimi sebelumnya juga dikenal karena menyutradarai trilogi Spider-Man versi Sony yang dibintangi Tobey Maguire.

Seperti yang telah diumumkan pada Comic-Con 2019, Doctor Strange in the Multiverse of Madness ini akan rilis pada tanggal 7 Mei 2021.

Film ini diproyeksikan untuk rilis serentak di seluruh negara. Yang menarik dari film kedua ini, Doctor Strange disini akan ditemani dengan tokoh super hero lain dari Marvel yaitu Wanda Maximoff atau kita kenal sebagai Scarlet Witch.

Untuk memahami bagaimana karakter yang diperankan Elizabeth Olsen ini hadir di Doctor Strange 2, Anda harus menonton WandaVision di Disney Plus yang ditayangkan di layanan streaming tersebut pada musim semi 2021.

Dari segi cerita, film ini diangkat dari komik tahun 1963 buatan Steve Ditko dan Stan Lee berjudul Marvel’s Sorcerer Supreme.

Di komik tersebut menunjukkan bahwa kekuatan Doctor Strange berasal dari penguasaan mantra mistik bukan dari gen mutan atau kecelakaan biologis seperti beberapa pahlawan Marvel lainnya.