Liga Inggris Libur, Alisson Latihan Bareng Fluminense

Rio de Janeiro – Jeda tengah musim di Liga Inggris tak lantas membuat Allison Becker berleha-leha. Alisson tetap menjalani latihan, tapi bersama klub Brasil, Fluminense.

Tak seperti musim-musim sebelumnya, Liga Inggris kini punya winter break. Selama kurang lebih dua pekan, para pemain Liverpool dapat libur.

Memanfaatkan jeda tengah musim, Alisson mudik ke Brasil. Tak sekadar pulang kampung, kiper berusia 27 tahun itu juga tetap berlatih untuk menjaga kondisi.

Alisson berlatih bersama sang kakak, Muriel, di Fluminense. Alisson sempat mengunggah foto bersama kakaknya dengan memakai seragam Fluminense.

Namun, menurut laporan O Globo, Alisson punya permintaan khusus selama berlatih bersama Fluminense. Dia tidak mau difoto agar keputusannya itu tak disalahartikan.

Fluminense kabarnya juga menolak untuk berkomentar soal keberadaan Alisson. Mereka bilang tak bisa berkomentar soal seseorang yang bukan pemainnya.

Alisson kabarnya sudah berlatih di Fluminense sebanyak tiga kali. Dia akan lanjut latihan di fasilitas milik Fluminense sampai akhir pekan.

Liverpool baru akan kembali bertanding di Liga Inggris pada 15 Februari di markas Norwich City.