Ogah Bertahan, Icardi Menuju Turin?

Mauro Icardi (Foto: Ist)

PARIS – Paris Saint Germain dikabarkan tak jadi membeli Mauro Icardi dari Inter Milan. Sang pemain lebih memilih kembali ke Italia.

Dilaporkan La Gazzetta dello Sport, agen yang sekaligus istri Icardi, Wanda Nara, sudah berbicara dengan direktur Les Parisiens, Leonardo Araujo.

Dalam pertemuan itu, Wanda memberitahu keputusan Icardi untuk tak melanjutkan petualangannya bersama PSG.

Dengan demikian, PSG tak akan mengaktifkan opsi penebusan Icardi yang mencapai 70 juta Euro. Padahal, penampilan penyerang asal Argentina tergolong baik.

Sebelum kompetisi dibekukan sementara karena pandemi virus Corona, Icardi menyumbangkan 20 gol dari 31 laga bersama PSG musim ini.

Dengan demikian, ke mana pelabuhan Icardi selanjutnya pun masih menjadi tanda tanya. Ia diperkirakan tak akan kembali bermain bersama Inter musim depan.

Nerazzurri sudah memiliki Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez di lini depan. Icardi juga tak masuk rencana sang pelatih Antonio Conte.

Sejauh ini, rumor yang berhembus menyebutkan Icardi dikaitkan dengan dua klub Italia, Juventus dan Napoli. Meski begitu peluang Icardi hijrah ke kota Naples diperkirakan sangat kecil.

Napoli diprediksi tak akan mau menebus harga mahal Icardi. Sedangkan untuk Juventus, diperkirakan mereka harus melepas satu orang striker sebelum memberi tempat kepada eks penyerang Sampdoria itu.