Agen De Light Tawarkan Bek Juventus Tersebut Ke Madrid

Back Juventus, Matthijs de Ligt terlihat memegangkan pinggangnya. (Sumber: okezone.com)

Turin – Agen De Ligt, Mino Raiola meminta bek Juventus tersebut ke Real Madrid. Langkah tersebut diambil lantaran performa yang diluar ekspektasi Giorgi Chiellini.

Dilansir bola.okezone.com, Sabtu (4/4/2020) Mino Riola menilai musim perdana Martthijs de Ligt di Juventus dapat dijalankan tanpa mulus, karena mendapatkan tekanan yang luar biasa. Dalam 27 penampilan bersama Juventus ini dimulai, De Ligt dapat dipastikan gagal bermain di Ajax Amsterdam.

Namun, bukan pemain asli Belanda itu bermain buruk, tetapi lebih banyak orang yang sudah berekpektasi tinggi dengan pemain yang memiliki postur 189 meter tersebut. Karena tekanan akhirnya pada De Ligt tidak bisa melepaskan kinerja terbaiknya bersama Juventus.

Mino Riola menawarkan pemain yang berusia 20 tahun tersebut kepada untuk Real Madrid, Karena ia melihat saat ini Madrid sedang mencari pemain baru untuk mengisi posisi sang kapten, Sergio Ramos yang sudah tak muda lagi.

Ia yakin jika klien dapat bergabung bersama skuad asuhan Zinedine Zidine ini, peluang untuk masuk tim utama dapat De Ligt raih dan dapat bermain dengan baik lagi.  Selain itu, bimbingan dari para pemain senior di Real Madrid banyak dan tentunya syarat akan pengalaman. (ris)