Aziz Gagap Mundur Parto Buka Suara, Ini Komentarnya

Sumber: Instagram Partopatrio

Jakarta — Mundurnya Azis Gagap dalam program acara Opera Van Java (OVJ) membuat rekannya Parto buka suara.

Dilansir dari kompas.com, Sabtu (4/4/2020) Parto menuturkan, keputusan yang diambil oleh Azis Gagap lantaran usianya sudah tak muda lagi.

“Mungkin di tahun ini (Aziz) sudah mengambil keputusan yang bulat. Dan niatannya sudah lama disetujuinya. Pada usia se-gue (40) berhenti karena gue udah tua, ”kata Parto dari saluran Youtube Trans7 Official pada Jumat (3/4/2020).

Sumber: Instagram detikhot

Sebagai sahabat, Parto pun sudah memberikan nasehat kepada Azis gagap untuk Usia tidak menjadi alasan untuk berkesenian lagi di dunia komedi. Terkecuali jika stasiun TV tersebut tidak lagi menggunakan layanan mereka.

“Zis, aku lebih tua dari kamu saja. Seniman tidak berhak, kecuali stasiun televisi yang sudah tidak diundang lagi, ”ujar Dalang OVJ yang sering dibilang mirip Ariel Noah tersebut.

Sangat disayangkan oleh Parto mundurnya Azis gagap dari program acara yang melambungkan itu, meminta Azis merupakan salah satu komedian yang bergabung dari awal acara program tersebut. Meski demikian, Parto yakin bahwa rekannya ini akan kembali ke OVJ. (ris)