Bleach Thousand Year Blood War Part 3 Tayang Tahun Depan

Palembang – Pencinta anime Bleach Thousand Year Blood War (TYBW) part 2 sebelumnya dibuat sangat bersemangat saat menyaksikan puncak dari episode terakhir tersebut.

Tak lama setelah bagian kedua tersebut tamat, trailer Bleach Thousand Year Blood War part 3 dirilis sekaligus jadwal tayangnya. Benarkah Aizen akan kembali?

Trailer yang dirilis memberikan gambaran tentang apa yang akan ditampilkan di bagian ketiga nanti. Tak cuma itu, video trailer tersebut juga mengkonfirmasi bahwa Bleach akan kembali pada tahun 2024.

Hadir dengan durasi 65 detik, trailer tersebut memberikan gambaran dengan animasi yang memukau mengenai inti dari arc Bleach TYBW.

Tidak hanya menawarkan cuplikan dari plot penting yang akan diceritakan, tetapi juga membuat para penggemar antusias dengan kembalinya tokoh yang sangat dinantikan, yakni Aizen.

Tokoh Aizen sebelumnya absen dari anime, sehingga membuat penonton dengan sabar menantikan kembalinya. Penggemar dibuat terkejut ketika mereka melihat kursi yang dikenal milik Aizen beserta kunci-kunci untuk segelnya. Petunjuk yang tidak terduga itu kemungkinan akan menjadi plot twist yang berpotensi untuk sepenuhnya mengubah arc Thousand-Year Blood War.

Melansir laman Sportskeeda, Senin (2/10/2023) hal lain yang membuat Bleach TYBW Part 3 ini patut dinantikan adalah janji pihak produksi untuk menyajikan animasi berbeda dari anime biasanya.

Mereka menyiapkan pengalaman sinematik yang akan melewati batas anime-anime lain pada umumnya. Bagaimana? Makin tak sabar menantikan bagian ketiga tayang?