Berniat Ingin Menagih Hutang Harpi Tertangkap Tangan Membawa Sajam

Berniat untuk jaga-jaga agar tak di ganggu preman Harpin warga Gubernur H Bastari diringkus Tim Buser Kalidoni, Rabu (15/4/2020)

PALEMBANG—Berniat ingin jaga-jaga agar tidak diganggu preman, Hapri warga Jalan Gubernur H Bastari Kelurahan Seberang Ulu I, tertangkap tangan membawa senjata sajam dalam jaket ojek online (Ojol)

“Aku bersama teman lainya mau menanggih hutang, karena takut di daerah sana kawasan preman, jadi kami membawa senjata pedang dan celurit untuk berjaga-jaga,”kata Hapril, saat ditemui di Polsek Kalidoni , Rabu (15/4/2020)

Namun, sayangnya belum sampai kerumah temannya tim Buser dipimpin langsung oleh Ipda Deny pada Senin (13/4/20) malam saat melakukan patroli di Jalan Mayor Zen Kelurahan Sei Selincah, Kecamatan Kalidoni Palembang berhasil melihat pelaku membawa senjata tajam yang disimpan di jaket Grab yang dikenakannya.

Kaposlek Kalidoni Palembang AKP Irene didampingi Kanit Reskrim Ipda Denny mengatakan, anggotanya berhasil mengamankan satu tersangka atas kepemilikan senjata tajam yang disimpan di jaket ojek online.

“Tersangka ditangkap saat berada di kawasan wilayah hukum Polsek Kalidoni, dimana saat anggota sedang berpatroli di lokasi kejadian melihat tersangka dengan gerak gerik mencurigakan. Saat didekati dan dilakukan pemeriksaan benar memegang satu pedang dan celurit,” katanya.

Barang bukti berupa pedang dan celurit sudah berhasil amankan.  Sementara pelaku harus mendekam dibalik penjara atas perbuatannya.(ris)