Robert Downey Jr Menyeberang ke DC

Robert Downey Jr (Foto: Ist)

LOS ANGELES – Bila bicara tentang peran ikonis Robert Downey Jr tentu saja Iron Man harus disebut. Hanya saja, perjalanan aktor 55 tahun ini bersama karakter Marvel tersebut telah berakhir dalam Avenger: Endgame.

Nah Aktor sensasional tersebut rupanya kini memutuskan untuk menyeberang ke dunia komik yang menjadi rival Marvel. Siapa lagi kalau bukan DC.

Bersama sang istri, dirinya mengumumkan bahwa ia menjadi menjadi eksekutif produser untuk sebuah tayangan baru yang diangkat dari komik DC karya Jeff Lemiere, Sweet Tooth. 

Hal ini diumumkan oleh Robert Downey Jr lewat Twitter resminya.

“Hal-hal termanis patut ditunggu … Saya dan Susan memproduksi serial asli @Netflix, ‘Sweet Tooth’, berdasarkan komik dari @JeffLemire. Sudah tidak sabar untuk membagikannya dengan kalian semua,” cuitnya, dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (14/5/2020).

Sweet Tooth sendiri dideskripsikan oleh Netflix sebagai serial yang dapat disaksikan oleh semua kalangan dan juga seluruh anggota keluarga.

Serial itu bercerita tentang Gus, seorang anak laki-laki setengah rusa yang meninggalkan rumahnya di hutan untuk menemukan dunia luar yang rusak akibat bencana.

Serial ini dibintangi oleh Christian Convery, Nonso Anozie, Adeel Akhtar, Will Forte dan James Brolin. (net)